Mangulas Deskripsi Runtuhnya Permainan Overwatch

Dengan tampaknya event Uprising 2 tahun setelah itu, Blizzard telah bagikan deskripsi yang biasa hal tujuan dini Tracer di Overwatch. Uprising memberikan deskripsi kilas balik di masa keberhasilan Overwatch, yang berperan dalam Omnic War di London. Sesudah keberhasilan, lore- based event Overwatch kali ini, Retribution menarangkan aspek dini runtuhnya Overwatch.

Membuka Tabir Rahasia“ Reaper” di Retribution

Prediksi mata dewa ~ Di Retribution, aktor akan disuguhi dengan deskripsi kerangka balik Gabriel Reyes a. k. a. Reaper. Berlaku seperti aktor, kita pasti hadapi jika karakter Reaper amatlah misterius. Diketahui jika Reyes sebelumnya ialah seorang prajurit di Overwatch yang akhirnya membuat Blackwatch, sesuatu black ops regu di dalam Overwatch.

Tetapi sehabis itu Reyes jadi Reaper dan pula bagian dari Talon, sesuatu tubuh teroris yang jadi pesaing turun- temurun Overwatch. Dari intro itu, kita sudah bisa hadapi 2 perkara yang harus dijawab melalui memo ini.

  1. Apa yang membuat pergantian cirinya Reyes jadi Reaper?
  2. Apa yang membuat jatuhnya Overwatch di mata khalayak?

Deskripsi Retribution Akan Menjawab

– Retribution

Diseri roman Overwatch dengan kepala karangan yang seragam, pula melukiskan insiden dikala saat sebelum event Retribution dimulai, kalian bisa membacanya di ayo. Dalam roman ini ditunjukkan mengapa Reaper mulai berselisih paham dengan Overwatch. Talon mendalangi denotasi yang terangkai di gedung alat Overwatch.

Denotasi itu membunuh banyak orang dan cedera pada kawan baik Reyes, Gerard yang pula suami Widowmaker. Reyes pula akhirnya mengakhiri untuk mengambil kelakuan sendiri, melengahkan determinasi yang ada, dan berlawanan dengan yang Jack( Soldier 76) lakukan. Jack dengan berat hati hanya bisa berikan ketahui semua insiden ini dengan metode legal sesuai dengan determinasi yang ada.

Soldier 76 pula mematikan masa depan Overwatch apabila Reyes melakukan sesuatu yang di luar wewenangnya. Reyes mempunyai rancangan lain, beliau membawa golongan Blackwatch yakni Genji, Moira dan Mcree dan membidik ke Venice di tempat bernama Rialto. Kelakuan ini dilandasi dengan rancangan membekuk Antonio Bartalotti, salah satu pimpinan sangat besar Talon untuk diinterogasi lebih lanjut.

Sesampainya di tempat Antonio terdapat, Reyes akhirnya mengakhiri untuk menghapuskan rancangan dini mereka, setelah itu membunuh Antonio di tempat. Kelakuan Reyes akhirnya memunculkan Blackwatch harus ambil kaki ke tempat ekstraksi seraya melawan kawanan Talon.

– Konsekuensi

Kelakuan Reyes dengan aksinya di Retribution menimbulkan luka dalam pada Overwatch, karena di mata khalayak Overwatch telah melakukan kelakuan pembunuhan. Insiden ini membuat Reyes jadi Reaper yang kita ketahui melalui cirinya, karena semua ketetapan yang dibuat olehnya sudah bulat dan beliau tidak menyesal seragam sekali.

Meski konsekuensinya jadi lebih kurang bagus dimana Talon sendiri mulai banyak dipimpin oleh wajah terbaru. Pula tidak cuma itu terangkai pembunuhan pada pemegang Doomfist kedua yakni Akinjide Ademeyi, yang yakni orang berarti Talon, oleh sisa muridnya sendiri yakni Akande Ogundimu, pemilik Doomfist dikala ini.

Jadi, dengan pecahnya Overwatch, dan pula Talon yang terwujud oleh orang yang berbeda dikala ini, masa depan Overwatch pada lore- nya lalu jadi lama lalu jadi jelas. Kita amat bercita- cita jika ke depannya lagi semua perkara kita pada deskripsi Overwatch bisa terjawab dengan menyejukkan dan dengan metode keseluruhan, spesialnya buat kita yang sudah menguasai seluk- beluknya dari apa yang terangkai.

Leave a Comment